pindah rumah

Diposting oleh Dayz pada 20:23, 25-Jul-14  •  Komentar (3)

Sekedar info aja, ane udah pindah blog ke http://holow.mywapblog.com dg nama yg berbeda.

Ayo silahkan mampir & jangan lupa folow ntar ane folowback kok

sampai jumpa di blog baru ane mrgreen

Bangkit dari Kubur dg Nama yg Berbeda

Diposting oleh Dayz pada 19:36, 28-Mei-14  •  Komentar (3)

Judulnya serem ya.... Ada kabar gembira buat sobat semua ane ngeblog lg, kenapa? Karena sekarang ane ga sibuk kayak dulu lg Sebenarnya ane dari dulu ga bener2 off dari dunia maya khususnya di MWB ini kok. Malah sering kerumah2 sobat semua, pasti ga sadar kan?? Ayo jawab Sekedar info aja, ane udah pindah blog Ke http://holow.mywapblog.com dg nama yg berbeda. Ayo silahkan mampir... [Baca selengkapnya]

Blog Dalam Perbaikan

Diposting oleh Dayz pada 11:09, 28-Agu-13  •  Komentar (4)

Assalamu'alaikum.wr.wb

Untuk Sementara Blog Symbian-Wap91 dalam perbaikan, jika ada link yang error ane sebagai admin mohon maaf.

Wassalamu'alaikum.wr.wb

Davinci_Surgaku Hilang.mp3

Diposting oleh Dayz pada 10:30, 24-Jul-12  •  Komentar (27)

ThumbnailAssalamu'alaikum.Wr.Wb Ga terasa puasa sudah memasuki hari ke empat. Gimana ni puasanya lancar-lancar aja? Semoga pada full semua puasanya, amin..... Masih seputaran lagu realigi, kali ini ane ada lagu terbaru dari Davinci yg berjudul Surgaku Hilang Yang berminat silahkan di bawa pulang, gratis kok. Davinci_Surgaku Hilang Saat semuanya hilang Terlepas dari batasku Dan tak tersisa lagi Hanya berbekas ingat, dan menjadi sesal aku Untuk ku kenang Aku hanya bisa terdiam Tanpa sepatah... [Baca selengkapnya]